Minggu, 26 Januari 2014

EVALUASI DIRI PKG


Pada tanggal 15 Januari 2014, MGMP Matematika SMP Kabupaten Lampung Timur melaksanakan pertemuan yang pertama kalinya untuk semester genap TP 2013/ 2014. Pertemuan tersebut dilaksanakan di SMP Negeri 2 batanghari yang dihadiri oleh 40 guru matematika.

Materi yang dipresentasikan pada pertemuan ini yaitu tentang membuat program MGMP untuk semester genap TP 2013/2014, Info tentang cara mencetak surat S12a di Padamu Negeri, Serta evaluasi diri PKG. Materi penyusunan program dipandu oleh saya sendiri (Budi Utomo, S. Pd), Cara mencetak S12a di Padamu Negeri disampaikan oleh Bapak Kasnan, S. Pd. Serta materi evaluasi diri PKG disampaikan oleh Bapak Rohmanu, S. Pd selaku Ketua MGMP.

Info tentang cara mencetak surat S12a perlu disampaikan karena berkaitan dengan data para guru di Padamu Negeri sudah benar atau belum. Selain itu ada beberapa data yang mungkin berubah terutama dalam hal masa kerja, pangkat, jabatan, pendidikan, Jam mengajar serta sertifikasi. Apabila ada kesalahan dalam data tersebut, segera perbaiki dan cetak surat S12a kemudian diserahkan ke Dinas melaluin operator untuk diperbaiki.

Evaluasi diri PKG ini  perlu disampaikan sebagai refleksi tentang hasil pelaksanaan PKG di tahun 2013 yang lalu serta bagaimana solusi / rencana yang akan dilaksanakan untuk mengatasi masalah yang dihadapi agar PKG Tahun 2014 nilainya lebih baik dibandingkan tahun 2013.

Jadual MGMP Silakan lihat  disini

Cara mencetak surat S12a silakan lihat  disini

Materi yang disampaikan Bapak Rohmanu, S. Pd. silakan download  disini

Jangan Lupa di Like ya!

SEMOGA BERMANFAAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar