A. PILIHAN GANDA
1. Diberikan 2 bentuk aljabar suku tiga, siswa
dapat melakukan operasi penjumlahan bentuk aljabar
2. Diberikan 2 bentuk aljabar suku tiga, siswa
dapat melakukan operasi pengurangan bentuk aljabar
3. Diberikan 2 bentuk aljabar suku dua, siswa
dapat melakukan operasi perkalian bentuk aljabar
4. Diberikan 2 bentuk aljabar suku tunggal,
siswa dapat melakukan operasi pembagian bentuk aljabar
5. Diberikan bentuk aljabar suku dua, siswa dapat
melakukan operasi pemangkatan bentuk aljabar
6. Diberikan aljabar bentuk x2 – y2,
siswa dapat memfaktorkannya
7. Diberikan aljabar bentuk ax2 + bx
+ c, dengan a ≠ 1, siswa dapat memfaktorkannya
8. Diberikan pecahan aljabar, siswa dapat
melakukan operasi penjumlahan pecahan aljabar
9. Diberikan bentuk aljabar, siswa dapat
menentukan koefisiennya
10. Diberikan gambar diagram panah, siswa dapat memberi
nama yang mungkin untuk diagram panah tersebut
B. ESAY
11. Diberikan bentuk aljabar suku tiga, siswa
dapat melakukan operasi penjumlahan bentuk aljabar
12. Diberikan pertanyaan, siswa dapat membuat
contoh relasi dalam kehidupan sehari-hari yang merupakan fungsi
13. Diberikan tabel relasi antara nama siswa
dengan mata pelajaran yang disukainya, siswa dapat menyatakan relasi tersebut
dengan 3 cara (diagram panah,himpunan pasangan berurutan, dan diagram
Cartesius)
14. Diberikan relasi dalam bentuk himpunan pasangan
berurutan, siswa dapat menentukan himpunan pasangan berurutan tersebut
merupakan fungsi atau bukan beserta alasannya
15. Diberikan suatu fungsi, siswa dapat
menentukan nilai fungsinya
A. PILIHAN GANDA
1. Diberikan 2 bentuk aljabar suku tiga, siswa
dapat melakukan operasi penjumlahan bentuk aljabar
2. Diberikan 2 bentuk aljabar suku tiga, siswa
dapat melakukan operasi pengurangan bentuk aljabar
3. Diberikan 2 bentuk aljabar suku dua, siswa
dapat melakukan operasi perkalian bentuk aljabar
4. Diberikan 2 bentuk aljabar suku tunggal,
siswa dapat melakukan operasi pembagian bentuk aljabar
5. Diberikan bentuk aljabar suku dua, siswa dapat
melakukan operasi pemangkatan bentuk aljabar
6. Diberikan aljabar bentuk x2 – y2,
siswa dapat memfaktorkannya
7. Diberikan aljabar bentuk ax2 + bx
+ c, dengan a ≠ 1, siswa dapat memfaktorkannya
8. Diberikan pecahan aljabar, siswa dapat
melakukan operasi penjumlahan pecahan aljabar
9. Diberikan bentuk aljabar, siswa dapat
menentukan koefisiennya
10. Diberikan gambar diagram panah, siswa dapat memberi
nama yang mungkin untuk diagram panah tersebut
B. ESAY
11. Diberikan bentuk aljabar suku tiga, siswa
dapat melakukan operasi penjumlahan bentuk aljabar
12. Diberikan pertanyaan, siswa dapat membuat
contoh relasi dalam kehidupan sehari-hari yang merupakan fungsi
13. Diberikan tabel relasi antara nama siswa
dengan mata pelajaran yang disukainya, siswa dapat menyatakan relasi tersebut
dengan 3 cara (diagram panah,himpunan pasangan berurutan, dan diagram
Cartesius)
14. Diberikan relasi dalam bentuk himpunan pasangan
berurutan, siswa dapat menentukan himpunan pasangan berurutan tersebut
merupakan fungsi atau bukan beserta alasannya
15. Diberikan suatu fungsi, siswa dapat
menentukan nilai fungsinya
Jangan Lupa Belajar Mengerjakan Latihan Soal Matematika Agar Mendapat Nilai Yang Memuaskan.
(GOOD LUCK)
Jangan Lupa di Like ya!
SEMOGA BERMANFAAT
sangat bagus
BalasHapussangat bagus
BalasHapus